Minggu, 02 Maret 2014

Pliny the Elder


Gayus Plinius Secundus (AD 23 - 25 Agustus AD 79), lebih dikenal sebagai Pliny the Elder, dari Romawi sebagai penulis , naturalis , dan filsuf alam , serta komandan angkatan laut dan tentara awal Kekaisaran Romawi, dan teman pribadi Kaisar Vespasian. Menghabiskan sebagian besar waktu luangnya belajar, menulis atau menyelidiki fenomena alam dan geografis di lapangan, ia menulis sebuah karya ensiklopedis, Naturalis Historia, yang menjadi model untuk semua lainnya ensiklopedi . Plinius Muda , keponakannya, menulis tentang dia di surat sejarawan Tacitus :

Bagi saya, saya anggap mereka diberkati untuk siapa, dengan mendukung para dewa, telah diberikan baik untuk melakukan apa yang layak penulisan, atau untuk menulis apa yang layak dibaca, di atas ukuran diberkati orang-orang pada siapa kedua hadiah telah diberikan. Di nomor terakhir akan menjadi paman saya, berdasarkan sendiri dan komposisi Anda.

Pliny mengacu pada fakta bahwa Tacitus mengandalkan sekarang hilang pekerjaan pamannya tentang Sejarah Perang Jerman. Pliny the Elder meninggal pada tanggal 25 Agustus, AD 79, ketika mencoba menyelamatkan dengan kapal dari seorang teman dan keluarganya dari letusan Gunung Vesuvius yang baru saja menghancurkan kota Pompeii dan Herculaneum . Angin yang berlaku tidak akan mengizinkan kapal untuk meninggalkan pantai. Teman-temannya disebabkan runtuhnya dan kematiannya asap beracun, tetapi mereka tidak terpengaruh oleh asap, jadi dia mungkin meninggal karena penyebab alami daripada tindakan vulkanik.

Mungkin ada kalimat yang tidak anda pahami atau ada yang keliru untuk diterjemahkan atau tidak sempurna, untuk lebih jelas anda bisa membaca disini

Jelajahi Dengan Firefox
 Jika anda suka bermain game online seperti COC dan ingin menambah gems anda ini adalah cara terbaik. Game dengan pembayaran online yang bisa menggunakan paypal, ayo tambah saldo paypal anda. Bagaimana caranya? baca disini

Status Terkait

0   komentar

Posting Komentar

Cancel Reply